Friday 1 June 2012

ASIHAN DENGAN SALAMAN TANGAN

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

Saya izajahkan kepada para pembaca blog ini,ini adalah ilmu pengasihan dengan menggunakan salaman baik untuk lawan jenis maupun kepada sesama, dengan niat supaya di kasihi dan di sayangi oleh orang yang kita tuju

(FAJA 'ALAHUM KA'ASFIM MA KUUL 3X), ALLAH KINASIHAN

KAIFIAH : sebelum anda bersalaman dengan orang yang anda tuju,anda membaca amalan ini kemudian anda bersalaman dengan orang yang anda tuju, insya allah orang yang anda tuju merasa sayang dan cinta kepada anda




33 comments:

  1. mas ijin kan saya mengamalkannya,,,,,
    dengan rodho allah

    ReplyDelete
  2. MOhon izin mas
    saYA berniat belajar dan mengamalkan'a
    semoga saya berhasillll ......@!!!

    ReplyDelete
  3. yang dibaca yg didalem kurung nya aja ya mas ?
    saya kurang ngerti itu bacaan diatas heheh
    makasih

    ReplyDelete
  4. Mas, izin mengamalkannya mas..

    ReplyDelete
  5. mohon izin ngamalin kang .. trim's

    ReplyDelete
  6. Yang ingin mengamalkan mangga semoga manfaat,,,dngan penuh keyakinan insya allah di ijabah

    ReplyDelete
  7. Assalaamu'alaikum, saya Ahmad Pat Hon drrari Singapura meminta izin mengamalkannya dan untuk perkongsian.
    Jazakallahu khairan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangga di amalkan semoga manfaat

      Delete
    2. assallamualaiku wr,wb katampi, insya allah mudah2n bermanfaat ,, bade ijin ngamalkeun,,
      jazakallahu khairan.

      Delete
  8. Mohon izin untuk ngamalin pak yai... Trima ksih

    ReplyDelete
  9. kang izin mengamalkannya..........hatur nuhun

    ReplyDelete
  10. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ A saya izin mngamalkan nya, trimakasih atas ilmunya semoga barokah. Amin

    ReplyDelete
  11. Assalamualaikum, kang ustd abdi tarima ijazahna, sareng izin ngamalkeun mugia sing barokah. Aamiin

    ReplyDelete
  12. ijin sama allah woy , bukan sama nih orang . orang ni cuma pengantar saja -_-

    ReplyDelete
  13. mohon ijin mengamalkan, semoga berkah dan rahkmat Allah SWT senantiasa mengucur kepadamu, amin.

    ReplyDelete
  14. mohon ijin mengamalkan, semoga berkah dan rahkmat Allah SWT senantiasa mengucur kepadamu, amin.

    ReplyDelete
  15. mas saya mita izin utuk mengamalkannya.
    semoga berhasil

    ReplyDelete
  16. mas saya mohon izin untuk m,engamalkan nya

    ReplyDelete
  17. mohon izin untuk mengamalkannya.

    ReplyDelete
  18. Mohon ijin tuk mengamalkan nya

    ReplyDelete
  19. Izin mengamalkan, terima kasih

    ReplyDelete
  20. Mohon ijin saya untuk mengamalkanya

    ReplyDelete