Sunday 23 September 2012

AMALAN SEBELUN TES KERJA / INTERVIEW

ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKAATUH

Tes kerja kadang kala membuat kita merasa tak percaya diri atau tidak pede, apalagi dengan berbagai macam tes seperti psikologi, tes akademik dan interview, akan tetapi ketika kita sedang interview kadang kita merasa takut, gugup, bingung dan kadang sampe keringat dingin, seolah olah setiap pertanyaan yang di ajukan membuat kita kadang bingung dan tersima oleh orang yang mewawancarai kita, sebelum nya saya sudah meng ijazahkan amalan untuk melamar pekerjaan, kali ini saya akan mengijazahkan suatu amalan untuk tes interview agar lulus dan di kasihi oleh orang yang mewawancarai kita


Caranya : sebelum kita berangkat untuk interview atau wawancara kerja kita solat sunnah 2 rokaat dengan niat " USOLLI SUNATAN ROK'ATAINI LILLAHI TA'ALA ALLAHU AKBAR"

Setelah selesai solat sunnah baca BISMILLAHIROHMANIROHIIM 50 X, setelah itu berdoa kepada Allah semoga segala aktifitas dan tes interview / wawancara kerja tersebut di mudahkan oleh Allah.
Setelah itu pada saat dalam perjalanan menuju tempat kita mau interview baca solawat (" SOLALLOHU 'ALA MUHAMMAD " ) di dalam hati sebanyak mungkin,dan di usahakan jangan sampe putus sampe kita di panggil ke ruang kerja untuk wawancara. 

Begitulah amalan untuk menghadapi wawancara kerja, semoga bisa bermanfat bagi yang mengamalkan amiiiin. 

30 comments:

  1. assalamu'alaikum ,, kang ,, mohon izin untuk ngamalin amalan interview kang ... terima kasih kang .. by herry

    ReplyDelete
  2. Waalaikum salam mangga kang budi smoga manfaat ilmu nya

    ReplyDelete
  3. Assalaamu'alaikum, saya Ahmad Pat Hon dari Singapura meminta izin mengamalkan dan untuk perkongsian.
    Jazakallahu khairan.

    ReplyDelete
  4. ass..kang dani mohon ijin untuk mengamalkn (irul malang)

    ReplyDelete
  5. assalamu'alaikum ,, kang ,, mohon izin untuk ngamalin amalan interview kang ... terima kasih kang ..

    ReplyDelete
  6. Asalamualaikum mohon izin amalannya yah mas

    ReplyDelete
  7. Yang mau mengamalkan mangga semoga berkah dan manfaat

    ReplyDelete
  8. besok saya ada panggilan kerja di bank swasta..mohon doa nya dari kawan2 semua..termasuk dari kang dani....semoga allah memberikan apa yg terbaik buat saya ,amin.

    ReplyDelete
  9. Izin mengamslkn kang dani

    ReplyDelete
  10. minta izin ngamalken yak kang dani :)

    ReplyDelete
  11. Izin untuk mengamal'kan kang dani,

    ReplyDelete
  12. Mohon izin mengamalkan kang dani

    ReplyDelete
  13. hari senin saya ada interview kerja mohon ijin untuk amalannya kang,,smoga saya bisa lulus dan bekerja, serta saya mohon doa dari teman2 smua..trima kasih

    ReplyDelete
  14. Saya juga mohon ijin mengamalkan

    ReplyDelete
  15. Mohon izin mengamalkn mas

    ReplyDelete
  16. Mohon ijin untuk mengamalkan ang ..

    ReplyDelete
  17. terimakasih infonya, kunjungi http://bit.ly/2QObcP9

    ReplyDelete
  18. Mohon ijin untuk mengamalkannya kang smoga bermanfaat untuk semua orang,amin...

    ReplyDelete
  19. Qobiltu, izin mengamalkan kang. Terima kasih smg bermanfaat

    ReplyDelete
  20. Mohon ijin ya mas,saya mau mengamalkan karena allah...aamin

    ReplyDelete
  21. Mohon ijin ya mas,saya mau mengamalkan karena allah...aamin

    ReplyDelete
  22. Mohon izin kan mengamalkan nya

    ReplyDelete
  23. Assalamualaikum bang. Saya ijin mengamalkan ya bang.

    ReplyDelete
  24. assalamualaikum, mohon ijin/ambil untuk mengamalkan nya..semoga Allah meridhoi aamiin ya tanggal 'alamiin

    ReplyDelete